Aki Mobil LIVINA

Naufaakishop Avatar

·

·

Aki Mobil Livina, Nissan Grand Livina merupakan salah satu mobil MPV yang cukup diminati di negeri kita, karena mampu mengangkut banyak penumpang maupun barang. Mobil ini masih satu platform dan satu pabrik dengan Mitsubishi Xpander, tetapi keduanya memiliki tampilan depan dan garis body yang berbeda. Pada Grand livina terdapat grille yang berukiran V-Motion yang menjadi salah satu ciri khas dari mobil ini.

Aki mobil livina

Kelistrikan mobil Livina membutuhkan aki dengan spesifikasi minimal 12 volt dan 45 ampere. Anda bisa mendapatkan aki dengan spesifikasi ini di pasaran dari harga murah hingga mahal dan juga merk yang bervariasi.

Salah satu rekomendasi aki mobil Livina adalah GS HYBRID NS60L. Aki ini memiliki spesifikasi 12 volt dan 45 ampere, sesuai standar aki Livina. Aki ini memiliki daya tahan yang tinggi, dan harga di kisaran Rp 857.000 (Nb. Harga belum termasuk promo tukar tambah ataupun biaya kirim dan pemasangan). Dengan harga tersebut, anda sudah mendapatkan aki terbaik dan memiliki beberapa keunggulan seperti berikut ini.

Elemen Sel Berkualitas Tinggi.

Elemen sel GS HYBRID dirancang lebih kuat dan lebih tahan lama. Bahkan ketika owner lupa untuk mengisi air aki sampai batas bawah, aki ini masih bisa menerima beban stater mobil (walaupun usia pakai akan jauh berkurang), setidaknya tidak langsung putus sel seperti kebanyakan aki sekelasnya.

Penguapan Air Aki Minim.

Dari segi penguapan air aki, GS HYBRID ini yang paling lama habis air akinya dibanding aki lain sekelasnya. Jadi, untuk penambahan air akipun akan lebih lama dibanding aki merk lain.

Air Aki Bawaan Pabrik Astra

GS HYBRID adalah aki yang sudah terisi elektrolit dari pabrikan. Jadi, kualitas air zurr elektrolitnya sudah pasti yang terbaik. Tingkat asam sulfat yang terbaik.

Daya Tahan Lebih Lama

Daya tahan aki GS HYBRID akan sangat lama jika didukung dengan perawatan aki yang benar. Bisa Anda baca juga 5 tips merawat aki basah pada mobil

Masalah kelistrikan tak bisa disepelekan karena tanpa adanya aki, maka mobil tak akan menyala. Kondisi aki yang buruk juga akan membuat mobil tak bisa bekerja dengan prima. Untuk itu jangan salah memilih aki untuk mobil Livina anda. Aki GS HYBRID NS60L 45Ah bisa anda gunakan untuk mobil Livina kesayangan Anda.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *