HARGA AKI MOBIL

Naufaakishop Avatar

·

·

Harga aki mobil, info lengkapnya di sini ya >>>

Hubungi Kami

Aki Mobil

Aki GS MF Ns40

GSMF NS40ZL

Aplikasi : Agya, Ayla, Calya, Sigra, Brio, Jazz, Mobilio, BRV, City, Xpander Old, Avanza 2022, dll

Harga : Rp. 975.000

Aki mobil di indonesia ada berbagai macam merk serta type aki mobil. Mulai dari harga 500 ribuan sampai harga 3 jutaan pun ada tergantung type, merk, dan layanan toko yang kamu pilih.

Untuk merk aki basah paling murah rekomendasi buat kamu ada di merk ASPIRA ASTRA, dengan harga yang paling murah, kualitasnya pun masih dalam kategori bagus.

Untuk aki kering kami rekomendasikan di merk AMARON HILIFE. Walaupun harga agak sedikit lebih tinggi dari aki sekelasnya, aki ini diberi teknologi elemen sel yang tebal dan berkualitas tinggi. Hasilnya usia pakai aki ini relatif lebih panjang dari aki sekelasnya. Gak sedikit orang menyebut aki ini, aki sultan karena harganya. Dan aki ini juga diberikan garansi full 12 bulan masa pemakaian aki lho.

Type aki untuk setiap mobil akan berbeda type ya, walaupun sering dijumpai mobil merk A punya standar aki yang sama dengan merk B. Toyota dengan daihatsu contohnya, kebanyakan type aki dari mobil-mobilnya sama. Jadi, selalu cek sebelum Anda beli aki mobil, atau tanyakan kepada Mekanik Kami ya.

Semakin bagus merk dan semakin tinggi type ukuran battery pasti akan mempengaruhi harga aki mobilmu.

Yuk, kepoin harga aki mobil di kami dengan klik di bawah ini ya.


Baca juga Toko Aki Cibitung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

One response to “HARGA AKI MOBIL”