AKI MOBIL MAZDA BIANTE

Naufaakishop Avatar

·

·

Aki mobil mazda biante

Aki mobil Mobil Mazda Biante 2014 sudah dilengkapi dengan fitur i-stop. Teknologi i-stop (ISS/Idling Stop Start) adalah teknologi yang memungkinkan mesin mati sejenak saat mobil berhenti berjalan selama kurang lebih 5 menit lalu untuk menghidupkan mesin kembali hanya perlu injak gas.

Teknologi i-stop sendiri bertujuan untuk menghemat bahan bakar karena saat mobil berhenti teknologi ini mematikan mesin.

Namun, kekurangan dari teknologi i-stop adalah akan menguras banyak tenaga battery mobil karena saat setiap i-stop mematikan mesin, battery harus menerima beban start untuk menghidupkan mesin kembali.

Oleh karena itu, untuk mobil yang dilengkapi teknologi i-stop disarankan untuk memakai battery khusus i-stop. Salah 1 merk battery yang menyediakan type khusus ini adalah AMARON dengan type Q85 untuk mobil mazda biante.

Dengan harga yang relatif terjangkau di kantong, usia pakai AMARON juga relatif lebih panjang dibanding aki pesaingnya. Info lebih lanjut tentang aki mobil mazda biante bisa klik tombol di bawah ya…


Baca juga HARGA AKI MOBIL


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *