SHOP and DRIVE

Naufaakishop Avatar

·

·

Shop and drive

Shop and Drive VS NAUFA AKISHOP

Di kesempatan kali ini, kami ingin share perbandingan antara NAUFA AKISHOP dan Shop And Drive. Walaupun Shop and Drive adalah Workshop resmi ASTRA OTOPART, pasti akan ada kelebihan serta kekurangannya ya gaes.

Berikut adalah perbandingannya :

1. Harga Produk

Yang pertama adalah Harga Produk. Untuk harga produk pastinya akan cenderung lebih mahal di SnD ya, karena SnD menggunakan HET (Harga Eceran Tertinggi) dari ASTRA OTOPART. Walau bagaimanapun, di SnD juga sering bikin promo ya, jadi pastikan dulu promo yang sedang berjalan apa? Baru bisa bandingkan dengan yang lain.

Sedangkan harga produk di NAUFA AKISHOP pasti harga di bawah HET ya.

2. Layanan Antar Pasang ke Lokasi.

Untuk layanan antar pasang ke lokasi, Shop and Drive maupun NAUFA AKISHOP tersedia. Jadi, gak perlu repot² ke outletnya, Anda langsung bisa ganti aki mobil di rumah.

3. Keaslian Produk.

Untuk keaslian produk takperlu ragu ya karena di NAUFA AKSIHOP juga disuplay langsung oleh PT. ASTRA OTOPARTS. Keaslian produk akan dijelaskan oleh tim kami agar konsumen bisa tau cara membedakan yang asli ASTRA dan yang bukan.

4. Layanan Garansi.

Nah, untuk layanan garansi ini agak sedikit unik ya. Karena untuk garansi, Shop and Drive memberikan syarat khusus untuk garansi produknya. Syaratnya adalah Cek berkala kendaraan sesuai jadwal. Biasanya 1-3bulan sekali Anda diminta untuk cek berkala ke outlet Shop and Drive terdekat. Jika miss cek berkala, maka garansi akan dihanguskan. Agak sedikit merepotkan sih😩(buang uang/bensin, waktu serta tenaga).

Sedangkan NAUFA AKISHOP memberi garansi 3-12 bulan tanpa harus cek berkala ke outlet kami. Penjelasan terkait garansipun akan dijelaskan secara gamblang setelah transaksi selesai. Dan penanganan garansi produk juga tidak dipungut biaya tambahan lagi.

5. Layanan Standby 24 Jam.

Untuk semua layanan, hampir semua Shop and Drive tidak melayani jam malam atau tidak 24 jam. Layanan SnD buka jam 09.00 dan tutup jam 17.00 (ada juga yang tutup jam 19.00). Jadi, untuk pelanggan SnD akan kerepotan jika terjadi masalah aki mobil di luar jam kerja SnD.

Sedangkan NAUFA AKISHOP admin dan mekanik standby 24 jam. Hanya saja akan ada biaya tambahan jam malam untuk transaksi lebih dari jam 23.00.

Buat user, silakan pilih dimana kamu nyamannya untuk berbelanja ya😊🙏🙏


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *